KOMPLAIN

JASA MANTAPJAYA In Komplain


Kami Divisi Jasa Kebersihan Limbah di Kota Lamongan sangat  peduli terhadap pelanggan. Kami yang dimana dalam pelayanan jasa Sedot WC atau jasa pelancaran saluran buntu jika dalam Kami memberikan layanan ada yang kurang berkenan baik itu mengenai layanan ataupun tutur kata para tenaga kami ada yang menyinggung perasaan Anda, Kami sangat berharap kerja samanya untuk demi nama baik dari Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Lamongan kedepannya. Dan Saya pribadi sebagai Admin Web Situs ini sangat berharap pada semua para pelanggan dalam kritik dan saran atas Jasa layanan kami. Serta apabila Anda menemukan pekerja kami yang jikamana ada yang berlaku curang atau Anda kurang puas dengan layanan Kami, silahkan menghubungi atau sms langsung Pak Ali ke nomor  kami di : 0857-3355-7739.



Komplain ke nomor kami
Silahkan Komplain Jika Anda Kurang Puas Di Nomor Kami


Sekali lagi Kami sangat berharap pada semua pelanggan untuk bekerja sama, ini semua Kami lakukan demi untuk menjaga nama baik dari Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Lamongan Online agar selalu Exis dan selalu mendapat tempat di hati para pelangganya.

Sekali lagi,,,Kami sangat  berharap kritik, saran dan aduan untuk Jasa MANTAP JAYA agar Kami menjadi yang terbaik buat Anda .Tak lupa juga Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan telah sudi berkunjung ke Website ini terlebih sudah mempercayakan problem WC Anda di Jasa kami.
Salam sukses selalu dari MANTAP JAYA Sedot WC Lamongan Online. ws